Kick Off Meeting di Villa Puncak

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 Oktober 2012

Kegiatan Outing Sebuah Perusahaan baik Swasta atau Pemerintah sudah Lumrah dilakukan. Salah satunya adalah kegiatan Kick OFF meeting. Setiap awal tahun , banyak perusahaan melakukan Kick OFF Meeting. Dan kebanyakan dilakukan didaerah yang bersentuhan dengan alam. Ada yang di Pantai, seperti Pantai Charita , ataupun di Ancol yang terdekat, atau di Bali, ada juga yang memilih di Bandung, dan Lembang. Tapi banyak perusahaan yang melakukan KICK OFF meeting di daerah Bogor, Cisarua dan Puncak sampai Cipanas.

Suasana dingin, tidak hanya menyegarkan , tapi juga setelah diteliti lebih lanjut membuka kunci kepada alam bawah sadar, karena sifatnya lebih rileks. Hal ini disadari penuh oleh Management sebuah perusahaan untuk menggenjot kualitas dan kuantitas meeting tersebut.

Kebanyakan Perusahaan , baik swasta dan pemerintah menggunakan fasilitas hotel untuk penyelenggaraan acara, dan kebanyakan dari mereka tidak mengetahui bahwa ternyata di daerah puncak ada beberapa Villa yang memberikan fasilitas yang mirip seperti Paket Meeting Hotel. Salah satunya adalah Villa Dolken. Villa di Puncak yang satu ini sudah akrab dengan beberapa perusahaan seperti SCTV , Allianz, Poke sushi dan beberapa perusahaan swasta lain , untuk menyelenggarakan Meeting tahunan, ataupun gathering dan acara training mereka di Villa Dolken.

Untuk versi lengkapnya cerita meeting Informal ini silahkan klik Villa di Puncak
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Kick Off Meeting di Villa Puncak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villamurahsewa.blogspot.com/2012/10/kick-off-meeting-di-villa-puncak.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar